Poster Caleg-Caleg/Partai Norak, Aneh, Lucu 2009 Hanya di Indonesia

Ini adalah wajah-wajah caleg kita, yang posternya lucu-aneh-ah anda sendiri yang menilai..

Yang ini ada syaratnya (pake tanda *);

ada-syaratnya

Ajak-ajak Ibu Bapak..

ama_bonyok

Bawa-Bawa Beckam

bawa2-beckhamnomor-beckham11

Di larang merokok di tempat umum!! Iklan rokok aja ga boleh melihatkan gambar orang sedang merokok..dilarang-ngerokok

Eksploitasi Anak, khawatir anaknya nanti di culik ya..

eksploitasi_children1

eksploitasi_children


Gothic

gothic

Tidak Ramah Lingkungan

kampanye_tdk_ramah_lingkungan

Lucu Aja..

lucu-aja

Nama Partai Aja Lupa…?

lupa-nama-partaidemokarat

Masih Nyoblos, Ga Update..

masih_coblos-da-update

Metal…euy..

metal-euy

Obama Lala..

mirip_obama

Bawa-bawa Anak..

papa_cynthia_lamusu

papanya-nia-ramadhani

Pembohong, mana no tlp nya?

pembohong-no-tlp-nya-mana

Super Norak..

super_norak

Turunan.. (Turunan siapa tau, ga kenal..)

turunan

Sayang Macan..

sayang_macan

Calon Pembantu..

2lxblg2

Fotografer? atau Calek ya…?

2pov76f
Avatar.. BON… Fans7..

2vuk83l

Security Rakyat

20rk9lf

SMS Saya…

21e6es2

Kuli…

23r8ys8

Yang ini beda sendiri, “Jangan Pilih Saya”

24aybdt
Gak Modal…

357puz8

Kungfu Panda… Apa hubungannya sama Partai?

caleg29bod9

Karikatur Yati Pesek???

izotxl

Yang ini maksudnya apa ya???

n550788000_1426580_4269

Awas pak masuk angin…

okblzd

Si Cepot ikut komentar….

pq7pi



About these ads

48 Balasan ke Poster Caleg-Caleg/Partai Norak, Aneh, Lucu 2009 Hanya di Indonesia

  1. Q-bow mengatakan:

    gokil….

  2. Linaz mengatakan:

    Wah OK OK nich gambar partainya dari mana aja dpant tuch ?

    Koq di kota Padang gak ada yang kayak gituan Hehehehehhhhhhhhhh

  3. astry mengatakan:

    Dari kaskus, blog2.. Justru di luar jakarta itu lebih lucu2 loh.. saya sering lihat di berita di TV tp susah dapet gambarnya..

  4. mountnebo mengatakan:

    Ibu Astry,
    Makasih ya.
    Saya sudah sebar ke teman2 di kantor.
    Ada yang sampe ketawa terbahak-bahak.
    Caleg kita ini memang lucu2, kalo ga boleh dibilang stupid

  5. astry mengatakan:

    Yang jadi Superman ada loh, sampai pasang posternya pake kostum superman, sampe anak2 kecil minta foto bareng..

  6. mbambung mengatakan:

    kalo calon anggota dewan gokil gitu gimana nanti rakyatnya.

  7. zahrin mengatakan:

    keren..thumbs up from malaysia!

  8. boedy mengatakan:

    yg gue heran dapet aja ptotonya, dari mana aja

  9. astry mengatakan:

    Sebenernya masih ada yg lain cuma spase di wordpress nya dah abis .. :)

  10. jadilahyangterbaik mengatakan:

    wakwakwakwkakwkawka

    wakakwkakwakwkak

    http://www.jadilahyangterbaik.wordpress.com

  11. afkar mengatakan:

    gokiiiiiiiiiiiiiel men entu’ nang endi kuwi,

  12. sitidjenar mengatakan:

    jiakakkak….aneh aja

  13. astry mengatakan:

    Kemarin tgl 05 April 2009 hari terakhir kampanye, pukul 24.00 serempak poster2 parpol dan calek di turunkan, tp klo poster ini boleh dong tetep mejeng, kan bukan kampanye tp hanya dokumentasi..
    Bisa di bilang di buang sayang,,,

    Bapak KPU saya minta izin tetep majang poster ini ya, bukan kampanye ko..hanya sekedar artikel.
    Hehehe,,

  14. Dedek mengatakan:

    wkwkwkwkwkw……keren…..kreatif…….

  15. deasyana putri mengatakan:

    koleksi yang keren… lucu-lucu banget.. tapi ironisnya, koq begini bangeth ya… cara partai-partai kita mengenalkan partai dan calegnya… miriss… miriss…

  16. mthbr mengatakan:

    caleg2 aneh

  17. viruz mengatakan:

    kEREn

  18. ardy mengatakan:

    super konyol, masak yang nantinya duduk di pemerintahan kita yaitu orang – orang konyol, hehe …

  19. Wewe Gombel mengatakan:

    Itu para CALEG gila yang pakai gambar macam-macam..jika terpilih, mau dibawa kemana negeri ini? Kalau Lgislatifnya gila maka sebagai bukti bahwa yang memilih juga tlah gila. Jangan heran jika negeri ini juga akan menuju kegilaan.

  20. iqbal mengatakan:

    caleg pade gile semuenye…..
    ape lagi kalo kagak kepilih…
    makin gileeee….

  21. arief jatimas mengatakan:

    keren tuh gambar nya, dasar calo/caleg streeeeezzz

  22. fadlan mengatakan:

    hebat……….ada2 aja ni orang ideunya
    semoga sukses…..dan jngan lupa janji sama Rakyat,,,,,,,,CAMKAN ITU………

  23. sarnuk mengatakan:

    kakwakwka…wah,gokil bgt
    spanduk we eadn,soyo caleg e…SEDENG kali yee

  24. putra mengatakan:

    berani, tapi konyol!!!

  25. ieychaa mengatakan:

    ithuu bneran iaa???
    bruuakakaakkakkaakk…… >.<

  26. newvaddd mengatakan:

    gw kira orng” pintar ikutan jd caleg!!!
    whaakakakakakaay. . . .

  27. fahril mengatakan:

    bused yang telanjang dada n begaya kris jon manteb!

    jiaaahahahaha

  28. Eru mengatakan:

    ROFL ROFL

  29. neri mengatakan:

    waduh obama kekerenan thuuu.. susah banget di temuin

  30. Sonia mengatakan:

    hahahahahahhahahahASU!!!!

    lucu tenand!!!!!!!

    Kontos Wedhul
    Konjah Gatol

  31. tidar mengatakan:

    wakakakakakak

  32. haha,,gambarnya lucu2,,,,bikin ane ketawa huahahah kwkwkwkwkw

  33. fariz mengatakan:

    gokil abizzzz deh,,,
    mantafffff

  34. Asep Roro mengatakan:

    Wah baru liat nih, sip lah mantap pisan & pikaseuriun.

  35. jakar mengatakan:

    Wahhh..Mantabbbb..
    Gk bisa bilang ap2 lg dh…
    Hya cmn bisa bilang Gokil bangeeetttt…

  36. t-dy mengatakan:

    kocak cui yg gmbr super norak . . .
    ampe ngakak gw . . .

  37. iman mengatakan:

    ngak asik masa mau jad pemimpin rakyatmodelnya kayak gini… kok pada gokil abis,, ngak bisa apa yg berwibawah dikit….

  38. ale.. mengatakan:

    ….edan,negara ky ap ap klo d pimpin org ky gtu…wk.wk.wk.wk….

  39. Master Ein mengatakan:

    Orang-orang yang suka ama kekuasaan!!!
    Aneh kelakuannya

  40. eza mengatakan:

    ngra kta mg aneh2, liat aja ada ya mke clana doang caleg-a, tggu aja thun dpan ga pke apa2….
    psti lbih norak…
    sbnar-a gak salah bagi gua, bwt bhan trtawaan,
    peace……..

  41. soeyoeno mengatakan:

    Hahahahahahhhaaaaa…Sakit perut saya sampean tertawa..Hhahahahahahahahahahaaaaahhh….

  42. Arizain mengatakan:

    aseli noraxxxxx abizzzzzzzz. Nggilani juga. Duh, orang” kaya gitu kok bisa”nya dibolehin nglamar jd wakil rakyat yah??! Gede iklannya daripada actionnya.

  43. fatur mengatakan:

    hwahahaha..
    udik buanged ea ternyata..
    wkwk k k

  44. ukan mengatakan:

    Wuhahahahahahahahahaha………lucu banget apalg baliho yg dr daerah saya,eh ngomong2… yang kreatif siapa ya…., sipengumpul foto atau calegx…

  45. Andry Li mengatakan:

    hehehe … hahaha … :)) ga nyangka, whahahaha … nice picturing :D

  46. ricky bells mengatakan:

    gokil abizz nie blog

  47. adetruna (@adetruna) mengatakan:

    speechless…. insan kreatif :P

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: