10 Pulau Misterius Di Dunia

Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.

Pulau Paskah

pulau-paskahPulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?

Mesir

mesir

Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.

Bermuda

bermudaDi Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.

Antartika

antartika

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut “Lembah kering tanpa salju”. Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!

Xinjian

kinjian

Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.

Stonehenge

stonehenge_closeupStonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba anda kunjungi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya!

Henan

henan_province-longmen_grottoes_in_luoyang

Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut “bingbing bei” atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap. Tapi pada saat musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar-besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.

Air Terjun Niagara

niagara-waterfall-landscape-wallpaper

Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.

Geyser

geyser1

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

Pulau Arran dan Orkney

pulau-arran-dan-orkney

Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan. Kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda.

About these ads

133 Balasan ke 10 Pulau Misterius Di Dunia

  1. iman mengatakan:

    luar biasa anda telah beramal info dunia luar untuk umat. semoga amal ini jadi keberkahan bagi anda dan keluarga…. amin

  2. astry mengatakan:

    Amin.. Terima kasih, semoga bermanfaat..

  3. Lionny Aritula mengatakan:

    WoW….. byk skali ternyata diluar sana tempat2 indah skaligus penuh misteri yg wajib kt kunjungi suatu hari.

  4. Lionny Aritula mengatakan:

    WoW…..ternyata byk hal2 menarik diluar sana yg wajib kita kunjungi suatu hari nanti salah satunya, dunia ternyata sgt indah dan penuh misteri…

  5. bintang mengatakan:

    ok, aku tertarik untuk menjelajah keajaiban Alloh swt.

  6. rey mengatakan:

    huh…. hebat

  7. Zaenal mengatakan:

    Good panorama and fenomenal..Ok

  8. cancecute in pisces mengatakan:

    waw……indah sekali air terjun niagara,sangat besar dan luar biasa.memang tak ada yang bisa menandingi ciptaan yang diatas.kaw bisa tercapai saya ingin kesana saya mw melihat sevara langsung ciptaan tuhan.

  9. spabaliku mengatakan:

    good post gan…

    spa bali

    http://www.spabaliku.wordpress.com

  10. sofian asgart mengatakan:

    Judul tepatnya mungkin: 10 TEMPAT, bukan pulau yachhh … karena dari kesepuluh itu tidak semuanya merupakan pulau.

    Salam

  11. Scholastika mengatakan:

    ih Wow…………………kueren bgt!!!!!!!!!!!!!Q jd pngen trav3llinG nie

  12. ekojuli mengatakan:

    kerennnnnnnnnnnn……

    mampir:

    http://ekojuli.wordpress.com

  13. sakura mengatakan:

    hebat. sangat membantu sekali..
    ^^

  14. agung mengatakan:

    info yg bikin saya sangat tertarik sehingga dapat mengetahiu apa yg blum d kahui… ini adalah hal yang sangat menakjubkan karena dapat tahu akan unia luar yg penuh dengan misteri…

  15. agung mengatakan:

    bahkan kitapun dapat menambah wawasan…karena dengan membaca saja kuranglah cukup…kita perlu dengan adanya melihat,low perlu dengan adanya film itu bahkan lebih dan lebih menarik serta dapat terus teringat akan hal yg dilihat di dengar dan pula ditela’ah,,,……

  16. arik mengatakan:

    terimakasih info ini sangat bermanfaat dan mudah-mudahan terus berkembang. amiiiiiin

  17. siti mengatakan:

    subhanallah,mudah-mudahan saya bisa kesana, amin

  18. aditya mengatakan:

    keren abizzzzz…..

  19. jogi mengatakan:

    saya sangat terarik dengan misteri segitiga bermuda, ini menunjukan memang adaNya kehidupan lain di jagat raya ini; dimensi kehidupan memang ada lebih dari 1.

  20. angel mengatakan:

    wonderful. luar biasa

  21. Wiwien Archie mengatakan:

    That’s AMAZING PLACES!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. desi mengatakan:

    Subhanallah, sungguh tiada daya dan upaya manusia di hadapan yg sang pencipta, mudah-mudahan kita sebagai umatnya dapat memelihara dan menjalankan sesuai amanah yg ALLAH berikan kpd kita semua, amin….!!!

  23. javyer calderon mengatakan:

    keren

  24. samsul elano mengatakan:

    WOW , BUMI INI TERNYATA PENUH DGN MISTERI DAN HAL HAL YANG MENAKJUBKAN , TENTUNYA SEMUA INI TUHANLAH YANG LEBIH MENGETAHUI.SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI PELAJARAN BAGI KITA SEMUA WASALAM

  25. Hendra mengatakan:

    mantap gambarnya.

  26. dia mengatakan:

    That’s AMAZING PLACES!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Subhanallah, sungguh tiada daya dan upaya manusia di hadapan yg sang pencipta, mudah-mudahan kita sebagai umatnya dapat memelihara dan menjalankan sesuai amanah yg ALLAH berikan kpd kita semua, amin….!!!

  27. dLeo13 mengatakan:

    its not Dajjal’s things like u should…
    Apanya yg serem… Mungkin pengaruh & Akibatnya x ya!
    Knapa sih Bermuda Triangle selalu aja dihubungkan dengan DjjL?
    Yang jelas bukan SOSOK yang menyeramkan yg ada dibenak anak kecil x ya. melainkan Pola fikir si manusia tersebut yang udah mencapai tingkat evolusi pemikiran yg tertinggi, membantah semua teori tentang agama / lebih cenderung ke Sains, dan yg pasti adalah orang yg paling berpengaruh pada seluruh aspek, didunia.
    Disamping itu Bermuda Triangle, mungkin aja hanyalah fenomamena alam yang masih dianggap GAIB karena msh belum terpecahkan oleh tingkatan pemikiran manusia saat ini. Mungkin Nanti seiring dengan berjalannya waktu akan jelas faktanya. ( mungkin setelah Manusia mencapai tingkatan evolusi tertinggi dari pemikiran modernitasnya, akan sangat jelas…who are you..who you are, hehe!)

  28. ratih nurhayati mengatakan:

    sunhanalloH!kekuasaan Alloh yg tidak ada bandingannya di dunia.bukan hanya saja 10 keajaiban saja akan tetapi m asih bnyak keajaiban-keajaiban lainnya yg belum bisa n mampu kita temukan. seoga 10 keajaiban dunia yang barusan kita lihat menambah keimanan dan ketqwaan kita kepdanya ami., termasuk kepada yg menyebarluaskan gambar ini syukron.

  29. lia mengatakan:

    ……iiiikhh wOoOwWwww..
    aku tertarik banget sama segitiga bermuda, bukti ada kehidupan lain, dan semoga misteri setiga bermuda dapat terungkap.
    ….HAAHAAAA,

  30. bayu d'karate mengatakan:

    wesssss,,,

    mantap….

    ada monster nya tak??????????????????

  31. achmad mengatakan:

    hebat sekali bumi kita harus bisa mensyukuri apa yg suda

    diberi oleh allah

  32. dana mengatakan:

    .indahnya karunia MU ya Allah..

  33. abas mengatakan:

    mantap cing jd tau aq kalo di belahan pulau indonesia yg banyak msh ada fenomena yg laen tp kapan nih keajaiban pulau indonesia di ulas aq tunggu oke..??
    selamat beraktivitas terus berkarya sobat….. :-)

  34. icha mengatakan:

    IhhhhHH WoooooooWWWWwww……..????????
    BagUs Bgt EmzzZzz…
    IndaH Bgt de…
    PngEn De Cba BerkUNjUng ke sna…
    Jd Mmpi De…
    Ap Lg air TerjuN nY…..uH IndaHHHHH… Bgt..
    Hbat Skli Allah Yg MeNcptkN SmUa nE…
    SnggUh Hnya kUasaNya Lah Smua nE ad…
    daH dLu YYY…
    bY….

  35. lesmna mengatakan:

    waw luar biasa yeh smoga lancar pkrjaannya gy

  36. Chichi mengatakan:

    Sungguh indah ciptaan Tuhan
    klo qt ingin terus bs saksikan kita wajib menjaga dan memelihara kelestariannya…maka: Stop Global Warming…OK

  37. RIZA 8d mengatakan:

    KURANG SEREEEMMMM

  38. IMAZBSF mengatakan:

    KURANG SEREMMAAAAAAAA

  39. judi mengatakan:

    Masih bnyk yg belm terungkap pulau2 misteri cari trus ya Astrid.

  40. andry mengatakan:

    mugkin orng yg memecah mstri segi tiga bermuda adlh Im

  41. andry mengatakan:

    he….he…he….

  42. joker mengatakan:

    sesungguhnya tiada upaya bagi manusia yan sewena2 menghancurkanx

  43. dd mengatakan:

    dahsyattt….misteri alam susah di ungkap..

  44. naynha mengatakan:

    mistri itu suatu hari harus kita telusuri lebih dalam agar dapat lebih bermanfaat bagi kita nantinya. keep our earth OK…..

  45. arina nr mengatakan:

    waow…….kapan yach….q bisa kesalah satu tempat itu…….benar2,,,,,t4 yg misterius….

  46. LaiLa mengatakan:

    bagus sekali.. sangat menarik dan menambah pengetahuan saya..

  47. Kumpulan Lirik Lagu mengatakan:

    Wow… so beautiful….

  48. Achmad Hidayat mengatakan:

    Kta wajib bersyukur apa yang telah Allah anugerahkan baik itu sehat ataupun bumi dan segala isinya,..

  49. faid mengatakan:

    subhanallah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  50. karunia pulsa mengatakan:

    Nice info… bacaan yg bermutu

  51. irra_cute mengatakan:

    caya la..menakjubkan…..

  52. irra_cute mengatakan:

    caya la…kagumnyer aku…

  53. syahrinie mengatakan:

    amazing subhanallah yaaa…………….. ciptaan ALLAH itu benr-benar sungguh menakjubkan dan penuh misteri………….!!!!!

  54. Kakak Ina mengatakan:

    KEREN!!!!!!
    Coba aku bisa kesana,tapi sayangnya aku nggak punya uang yang cukup untuk pergi kesana. Tapi memang Tuhan itu Maha Kuasa.

  55. Tasarudin Lombok mengatakan:

    Keajaiban Dunia akan memperlihatkan akan kebesaran Tuhan Agar manusia sadar akan kekurangannya

  56. clair mengatakan:

    subhanalloh…

  57. joker mengatakan:

    wow indah sekali pemandanganya. jika saya punya banyak uang saya akan pergi ke tempat itu………

  58. genkgong mengatakan:

    ??????????????????????????/

  59. azami mengatakan:

    mantaf………………..

  60. iman mengatakan:

    subahanallah….benar2 indah…semoga saya bisa mengunjunginya…

  61. anastasia mengatakan:

    hii…,aq ska skali dngn artkl yg km buat.
    kykx suatu hri baq mesti k’tempt2 itu….
    tolong muat artkl tentang pulau atlantis,sampai skarng pulau itu mash d’bicrakn tentang k’beradaanx

  62. Sherly mengatakan:

    moga biza liburan k cna
    do’in yuach,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!nb

  63. hana K.U mengatakan:

    Subhanallah ….
    maha besar Allah ….

  64. leny gastia mengatakan:

    segitiga bermuda beneran ada gak si ???

  65. antonius.lolonlun mengatakan:

    I Love you fuL God…

  66. kaleb bin jeffun mengatakan:

    indah………………sekali
    aku ingin kesana tapi tidak ada uang

  67. Ndo mengatakan:

    Itulah karya ciptaan Tuhan bagi kita………..

    di syukuri yo?

  68. winda mengatakan:

    wa…ajaib sekali mha sci allah tlah mencptkn bumi dan isnya dg indh dan aek……
    sngt menkjubkan

  69. yunita dian sari mengatakan:

    Subhanallah..Sungguh maha besar ALLAH yg telah menciptakan Alam beserta seluruh isi nya ini…

  70. yw_nie V^^V mengatakan:

    kereeenZzzz

  71. ana irfana mengatakan:

    woooowwwwwwwwwww……..!!!!!!!!!!!!

    very beautiful!!!!!!!!

  72. ana irfana mengatakan:

    subhanallah………..!!!!!!!!!!!
    indah bgtzzzz….!!!

  73. ana irfana mengatakan:

    pengen nich kapan2 kesana. menjelajah…..!!!!

  74. juant mengatakan:

    maha besar allah yg maha menciptakan

  75. olganitha mokoginta mengatakan:

    Jadi pengen ke sana ….

  76. ima mengatakan:

    hm . . . .tmptx indah bgt. jd pngen ke sana

  77. dhani mengatakan:

    kayaknya q pernah baca di buku deh,semua yg diuraikan sama persis.

  78. kris hermanto mengatakan:

    Allah maha besar

  79. avivha mengatakan:

    ya allah indahnya ciptaan allah

  80. Yok Speed King mengatakan:

    Kuasa Tuhan memang luar biasa,demikian kecilnya diri kita sebagai manusia yang kadang sok………….

  81. Radec mengatakan:

    Bagus banget… keren… gue paling suka petualangan yang ginian… keanehan yang bikin takjub…
    cari lagi yang lain Tri…!!!

  82. Meri Solfia mengatakan:

    subhanallah..
    ya Allah SWT izinkan aq mengunjungi tempat2 itu

  83. reinhard mengatakan:

    Hebat kuasa-Nya,..
    Semoga semakin diberi kelebihan dalam hal ini,..

  84. Lulur bali mengatakan:

    tempatnya keren keren

  85. mudjilah mengatakan:

    anda luar biasa bisa memberikan tambahan wawasan , saya lama mencari tentang segitiga Bormuda, meski belum lengkap tapi lumayan .

  86. benny mengatakan:

    istimewa..i like it..

  87. eho widal mengatakan:

    . thanks . wat infonya . .mgga bermnfaat ea . .

  88. rosi mengatakan:

    waw….. keyn bangt pengnduh ke semua 4 tu……

  89. Hamba Allah mengatakan:

    Sungguh menakjubkan, itulah kebesaran Allah, namun yang pasti ditempat tersebut pernah didiami suatu makhluk yang besar-besar dan memiliki tenaga yang luar biasa.

  90. charini mengatakan:

    subhanallah…hanya allah yang maha besar lagi maha sempurna

  91. fani mengatakan:

    ya…ampun kok pada serem yah …
    apa lagi tentang segitiga bermuda,menurut aku sih cerita itu yang paling menarik…

  92. aiman mengatakan:

    wow.. it’s funtustic
    i like it, because i admire nature

  93. ANITA KARLINA mengatakan:

    GUE SIEH TERTARIK NYA MA XINJIAN PENASARAN AJA……KALI AJA ADA PENUNGGU NYA.

  94. uchiha sasuke mengatakan:

    wow… bagus,,bagus… i like it!!
    tp.. masih ada yg lebih misterius ga’??
    kan dunia ini luas.. koq misterinya segituu…
    tp ga papa… itu dah baguss…
    cari yg lebih misterius lg y!!!

  95. kamikaze mengatakan:

    bermuda is very misterious!!!

  96. intan mengatakan:

    subhanallah,sungguh Dia-lah sang Maha Pencipta,saya sangat tertarik kelanjutan dari segitiga bermuda.Wallahu a’alam

  97. kaka mengatakan:

    keren,memang ALLAH itu maha segalanya

  98. adjay d'aremania mengatakan:

    kesemuanya itu tak luput dari kehendak sang maha kuasa…

  99. Leonidas mengatakan:

    Top markotop…

  100. IKA mengatakan:

    SUBHANALLAH……LUAR BIAZAAAAAAAA

  101. boedy_Hadi mengatakan:

    Masya Alloh, semua adalah kuasa Alloh, apa yang Engkau ciptakan tiadalah sia-sia, rahasia yang ada dibumi ini adalah kehendakmu, tugas manusialah untuk mengungkapkan rahasia kebesaran ciptaan Alloh, semua ini ada dalam alquran, cuma manusia masih lalai untuk mengkajinya, masih sibuk dengan rutinitas itu-itu saja.

  102. satrio mengatakan:

    that’s perfect

  103. HERMAN mengatakan:

    Mungkin zah smua itu di ciptain krna ingin menarik mint org lain di msa dlu….?

  104. Ahmad Muhsinin mengatakan:

    Bagus deh article_nya aku suka….. Oya q ngopy beberapa gambarnya… Thanks….

  105. wrpuspha mengatakan:

    aku masih penasaran sama segitiga bermuda

    knapa yach sllu ada kecelakaan disana ????

  106. hia mengatakan:

    Ajip…ajaib…fantastis….

    Thx brow

  107. MonTOk mengatakan:

    SubHanaLLoH…..

  108. Iza mengatakan:

    WONDERFULL………..

  109. adelia mengatakan:

    wow…………..
    God is amazing
    rahasia ilahi g ada yang pernah tau……….

  110. ridhomoeha mengatakan:

    bermuda end antartika cakep tuuh. minat kesana siii..

  111. rima mengatakan:

    perfectooo,,,
    ajaib bgt ya..
    d dunia ini ada yg kyk bgtu,
    kpn ya Indonesia bsa msuk daftar,

  112. faisal mengatakan:

    disini, dibilang’a pulau misterius, tp kq da niagara n geyser sih..??

    dah gitu, judul’a jgn “10 Pulau Misterius Di Dunia” donk..
    kan gg cocok sma isi’a..

    harus’a “10 Tempat Misterius Di Dunia”..

    oce..??!!

    n sory ya, kbnyakan omong gw jdi’a
    hehehe…

  113. rockmen mengatakan:

    hahahah pulau misterius yaaa di indonesia gak da yg tau

  114. Otong mengatakan:

    Ini kelemahan INA, di dunia promosi
    padahal bnyak yg lebih aneh&ajaib

  115. iwan mengatakan:

    luar biasa ciptaan Allah SWT

  116. kedaihijau mengatakan:

    great!!
    Pengen jadi backpacker dan berpetualang… Island to island

  117. farah mengatakan:

    subhanallah,sungguh agung keajaibanMu,tiada satupun yng mampu mengalahkan kekuasanMu dan CiptaanMu,semoga saya bisa menyaksikan lngsung air terjun niagara,indah dan sangat menakjubkan..amiiin

  118. Zulkarnain mengatakan:

    mirip2 …

  119. jack mbo mengatakan:

    sunguh indah dan menajubkan, harapan mungkin bisa ditambah lagi koleksi yang menarik sehingga tambah tersohor

  120. heri mengatakan:

    Sangat indah,thxs for this post.

  121. joe mengatakan:

    cukup dgn camera nikon D40 semua akan tampak lebih indah……

  122. sheryl mengatakan:

    wah tempatnya asik banget ya…kapan ya saya dapat kesana???? tempatnya tidak ada yang dekat ya?????
    wah ada yang sedikit pulau yang mengerikan ne…..
    emang hanya 10 pulau yangtermasuk pulau mengerikan di dunia….tidak ada yang lainya??? air terjun niagaranya menajubkan ya….ingin deh datang kesana, melihat sekitar sungainya??? bisa tidak di lihatkan semuanya sekitar sungainya….
    terima kasih…

  123. Zettax mengatakan:

    Waduh kerenya

  124. sam sanusa mengatakan:

    Kayaknya 10 tempat itu msih sedikit….
    karena masih banyak lagi tempat unik lainya:
    seperti didaaerah saya NTT ada pesona danau Tri warna Kelimutu

  125. Syawal Pesdin mengatakan:

    these are amazing views, I hope we can see all of its..,,,!!!!! I like a bermuda triangle……

  126. fanie mengatakan:

    keren bgt……….! knp gx msukin santa cruz,,,,,,,, di santa cruz, california hukum newton 2 gx berlaku. saat qt berdiri walaupun mencoba untuk berdiri tegak/lurus tetap ajah miring. penyapu ajah gx prlu d sandarin k tembok, misterius jg kn…….! kagum sama ciptaan TUHAN. pengend liad langsung……!

  127. nyiem'z mengatakan:

    mmmmmmmm
    bagus…
    kerenz….

  128. su'udi doank mengatakan:

    msh ada lg tmpt yg misterius yakni jumlah surga di dunia . Krn tiap ibu ada 2 surga jd klu 1 jagat brp?

  129. raja emyrald greenx mengatakan:

    okay…..
    saya akan menjelajahi tempat2 tersebut
    :D

  130. aisyah hanum fathia mengatakan:

    apakah itu benr???? klo benar, bsok sy akan kesana

    tpi klo uda punya uang…………… he he
    dan tapi, segitiga bermuda itu ada yg mengatakan krn gas metana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: