Kepala Babi Digantung di Gerbang Masjid Cheko

Sentimen anti-islam di Cheko masih tinggi. Baru-baru ini, kepala seekor babi didapatkan tergantung bersama sejumlah pernyataan anti-islam yang tertulis di gerbang dan dinding luar masjid Prague, Cheko.

Situs berita berbahasa Arab al-Muhith (30/3) mengabarkan, seekor kepala babi degan mata melotot digantung di gerbang masjid. Selain itu, terdapat juga corat coret dan gambar kepala babi serta tulisan sepanjang empat meter di dinding luar masjid yang berkatakan “Enyahlah Islam”.

Pihak kepolisian Cheko membenarkan adanya kasus ini dan segera bergerak untuk menangani kasus pelecehan dan sentimen keagamaan tersebut. “Seorang Muslim melaporkan adanya kasus pelecehan ini di masjid Prague. Kini kami tengah menyelidiki kasus ini,” ujar salah satu sumber kepolisian Cheko, Jean Micolovsci.

Kepala Organisasi Muslim Prague Haji Vladimir Sanka mengecam keras kejadian tersebut. Ia menyatakan jika hal ini adalah bukti dari bentuk anti-islam yang masih berkembang di Prague.

Foto tergantungnya kepala babi dan corat-coret anti-islam di masjid Prague ini segera termuat di situs Partai Nasional Cheko yang beraliran ultra-konservatif.

Beberapa waktu lalu partai ini pernah mengusulkan ke parlemen Cheko untuk meghapuskan Islam dari negara Eropa Timur ini.

Di Republik Cheko, terdapat sekitar 420 ribu jiwa penduduk yang beragama Islam. Dari jumlah tersebut, 80 % berasal dari etnik Cheko sendiri, dan 20 % persen lainnya dari unsur pendatang.

About these ads

29 Balasan ke Kepala Babi Digantung di Gerbang Masjid Cheko

  1. Abu ibrahim mengatakan:

    Ujian ini hanya akan mnambah daftar panjang orang2 yg ingin mengenal jauh trhadap ajaran agama islam itu sendiri…dgn bgtulah 4w1 mmblas makar mereka!

  2. chevi mengatakan:

    oh shit ..
    kurang ajar banget ya ..

  3. sue mengatakan:

    ngawur ae…

  4. waduh sara banget ya

  5. hmcahyo mengatakan:

    hhhmmm kok bisa?

  6. kangajo mengatakan:

    itulah bukti bahwa mereka takut akan perkembangan Islam yg justru mulai dilirik orang2 eropa & amerika.

  7. Dede mengatakan:

    Kurang ajar banget ya…..kalao bisa pelakunya kena hukuman pancung aja…biar kapok…

  8. Reynaldo mengatakan:

    Pelecehan agama yang amat kentara. untung ngga terjadi demikian dinegara kita.

  9. harly mengatakan:

    bagus banget beritanya… wuih… baru tau ni kalo cheko sangat anti a islam… boleh aku ambil gak beritanya untuk disebarkan diblogku? makasih y… boleh promosi ga? hehehe kunjungi juga ya blog ku di zhirasdreamparks.blogspot.com

  10. leebizniz mengatakan:

    ikut prihatin bwt umat muslim di cheko, tampaknya toleransi umat beragama di cheko msh rendah. mudah2n umat muslim di sana tabah dan dapat menunjukkan islam yg sebenarnya…

  11. Mahavatar mengatakan:

    wahh gila..

  12. htmc mengatakan:

    Ya Allah hancurkan lah musuh-musuh islam, terutama Islam Liberal

  13. Ian mengatakan:

    sekali lagi Islam ingin dienyahkan!!
    sampai kapan ini akan berakir?
    kayaknya sih ampe hari akir :(
    moga kita tabah ngehadapinya…
    http://reatheryan.co.cc

  14. Darojatun mengatakan:

    Islam dihadang, akan semakin kuat, Islam ditentang akan semakin membentang, Islam dihina/dilecehkan akan semakin cemerlang.

    Lihat di Amerika, setiap hari ratusan orang sahadat

  15. rhomiezf mengatakan:

    Assalamu’alaykum..

    TERBARU..!!! blog penghina Islam dan Nabi Muhammad

    Ayoo bersatu saudaraku, jaga kemuliaan Islam. . . !

  16. r15k1k3r3n mengatakan:

    picsnya mana uie…
    Ga asik nieh…

  17. buJaNG mengatakan:

    Wah ngajak rame ntu orang….

  18. mesin kasir mengatakan:

    rukunlah dan damailah wahai manusia, jangan saling bermusuhan iri dengki sesungguhnya bumi ini akan damai bila kita saling mengasihi

  19. Johan mengatakan:

    Wah, wah, penghinaan ini namanya
    mudah2an dapet balasan dari Allah SWT..
    Amin…

  20. innocentbrotherhood mengatakan:

    wuih okem blogny mkn update aj nich, hehehe
    oia as….
    toro mw ngadain turnament billiard se DKI Jakarta
    tnggl 25-26 april 2009
    biaya pendaftaran 100 rb
    juara 1 : 2,5 jt + piala
    juara 2 : 1,5 jt + piala

    Tempat : Berlian Billiard, jln. warung buncit, mampang prapatan

    thanks y as

  21. WangMuba mengatakan:

    Dunia emang aneh

  22. ewot mengatakan:

    tanggapan untuk hal2 kek gini IMHO kembali lagi kita introspeksi diri, jangan2 kita juga sering menyakiti hati mereka, trus kalo cara menanggapinya, saya pikir RosululLah sudah mencontohkannya, waktu beliau dilempar kotoran onta, beliau malah “merasa kehilangan” setelah sang pelempar nggak pernah melempar lagi karena jatuh sakit, dan kemudian beliau menjenguknya…
    walahu’alam bissawab.

  23. rahasiatinggisehat mengatakan:

    Kalau mereka sentimen sama islam.
    Ya lihat entar aza agama siapa yg paling benar.
    http://rahasiatinggisehat.wordpress.com

  24. [...] Kepala Babi Digantung di Gerbang Masjid Cheko Sentimen anti-islam di Cheko masih tinggi. Baru-baru ini, kepala seekor babi didapatkan tergantung bersama sejumlah [...] [...]

  25. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wah.. sentimen anti keagamaan yang sangat KURANG AJAR!!

  26. omiyan mengatakan:

    kslsu dipikir-pikir mereka nagatain Islam persis Babi padahal Islam mengharamkan makan babi tapi saya yakin yang majangin tuh kepala babi adalah orang yang doyan daging babi

    semoga kita tetep bersatu diamanapun selama Islam adalah minoritas maka mereka akan selalu diganggu tapi laincerita kalau mayoritas yang lain bebas tuh

    aneh ya

  27. sidikl27 mengatakan:

    orang kafir bila minoritas, dia cari muka
    orang kafir bila mayoritas, dia semena-mena.

    bukti di berbagai negara di Eropa, Amerika, China, Thailand, dll…

  28. nisa love trick mengatakan:

    wah, koq bisa gitu ya?????

  29. umar hadad mengatakan:

    selamat buat kaum muslimin dieropa.itu menunjukan islam disayangi dan disukai dieropa di swis saking disayang sampai menara masjid diratakan.alhamdulilah.yang mau debat nih telgua 021-87902688.umang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: