7 Extension Mempercepat Tab Browsing Firefox

Setiap pengguna Firefox menghabiskan banyak waktu dengan tab. Anda dapat membuat penggunaan tab lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien. Berikut adalah 7 add-ons untuk meningkatkan tab browsing anda.

  1. Vertigo – Extension yang satu ini memindahkan tab bar kesebelah kiri window browser dan menyusun tab secara vertikal. Sangat disarankan untuk mereka yang menggunakan layar lebih besar dari 20 inch. Anda dapat menambahkan splitter untuk mengubah ukuran tab bar sesuka anda.
  2. ColorfulTabs – Tab berwarna ini tampil dengan warna berbeda yang memungkinkan penggunaan yang lebih mudah.
  3. Tab Scope – Dengan cepat memberikan preview dari konten dengan menggerakan mouse anda diatasnya. (catatan: Tab Scope tidak dapat dijalankan pada Mac OS X).
  4. Tab Mix Plus – Merupakan extention yang sangat bermanfaat dengan banyak fitur tambahan yang dapat meningkatkan kemampuan Firefox. Fitur termasuk undo closed tab/window, mengurutkan tab, menampilkan tab dibawah dan crash recovery.
  5. Faviconize Tab – Extension ini menambahkan pilihan “Faviconize Tab” pada tab contect menu. Saat di-klik ukuran dari tab akan menjadi kecil menjadi seukuran favicon. Saat di-klik lagi, ukuran kembali normal.
  6. PermaTabs – Ia dapat mengubah tab pilihan anda menjadi tab permanent. Tab permanen tidak memiliki pilihan untuk ditutup jadi anda tidak bisa menutupnya secara tidak sengaja.
  7. FishEyeTabs – Semakin banyak tab yang anda buka, semakin kecil ukurannya sehingga semakin sulit dibedakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: