Awesaba, toko online pakaian dengan fasilitas “ruang coba” pakaian sebelum membeli

Belanja online (online shopping) sudah menjadi suatu tren karena memang lebih cepat dan hemat uang bensin (BBM) walaupun untuk belanja baju atau pakaian masih agak sulit dilakukan mengingat anda tidak bisa mencobanya langsung. Eit, siapa bilang tidak bisa coba dulu sebelum membeli?

Sebuah toko online di Jepang, Awaseba belum lama ini telah meluncurkan Virtual Fitting Room di webnya dimana fasilitas ini memungkinkan kita untuk mencoba pakaian yang ingin dibeli secara virtual.

Untuk mencoba pakaian yang ingin dibeli, anda perlu mengupload foto anda ke web mereka dan kemudian pilih pakaian yang diinginkan lalu bisa dilihat apakah anda terlihat gemuk atau tidak dengan pakaian tersebut.

Kami yakin cara ini akan sangat membantu para wanita yang ingin membeli pakaian secara online karena biasanya foto pakaian berikut dengan model yang ada di web selalu “menipu” dalam arti jelas terlihat bagus karena tubuh si model adalah sangat ideal dengan tinggi 170 cm dan berat hanya 50 kg.

Nah, pakaian sudah, bagaimana dengan membeli sepatu secara online? Apakah mungkin nanti kita bisa mengirim foto kaki kita??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: