Dapatkan Email NamaAnda@ymail.com Sekarang!

yahoo

Yahoo! Mail, penyedia layanan email berbasis web terbesar dunia telah memperbolehkan pengguna untuk mendaftarkan email dengan domain ymail.com dan rocketmail.com untuk menjaring pemakai baru. John Kremer, VP Yahoo! Mail mengatakan bahwa mereka ingin membantu pengguna “menemukan alamat email yang mereka mau agar mereka menetap dengan kita seumur hidup.”

Karena “NamaAnda@yahoo.com” kemungkinan besar sudah tidak tersedia, banyak sekali pengguna yang harus menggunakan alamat email yang tidak mudah diingat seperti “NamaAnda1988@yahoo.com.” Yahoo ingin memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan alamat email yang mereka inginkan. Kunjungi Yahoo Mail sekarang juga, saya sudah mendapatkan email yang saya inginkanūüėČ.

Yahoo! mulai memperbaharui tampilan Yahoo Mail sejak tiga tahun yang lalu dan telah menyandang nama “all-new Yahoo Mail” selama lebih dari satu tahun. Tampilan ini berbasiskan teknologi yang didapatkan Yahoo dari akuisisi Oddpost.com di tahun 2004.

Kremer mengatakan bahwa sebutan “all-new” ini akan dihapus beberapa saat lagi, dan Yahoo tengah merencanakan beberapa pengumuman beruntun seputar Yahoo Mail dalam enam hingga delapan bulan ke depan. Beberapa perubahan yang signifikan akan mengikutkan antara lain sebuah “inbox yang lebih pintar,” mengadaptasikan Yahoo Mail untuk dunia social networking hari ini dan membuka platform Yahoo Mail sebagai bagian dari Yahoo Open Strategy (YOS).

Melalui YOS, Yahoo akan membuka pelayanan online-nya untuk aplikasi pihak ketiga. Untuk Yahoo Mail, hal ini berarti memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk ditampilkan dalam “kanvas” Yahoo Mail. Di area ini, Yahoo dibantu oleh Zimbra, spesialis email yang diakuisisinya tahun lalu.

“Kita di Yahoo percaya bahwa semua komunikasi dalam jangka panjang akan menjadi satu,” kata Kremer. “Anda tidak perlu mengunjungi beberapa situs komunikasi sosial yang berbeda mengingat semua alat ini adalah alat komunikasi. Apabila semua ini dilakukan di address book dan informasi kalender yang sama, Anda akan dapat melihat semua informasi ini di satu inbox yang lebih produktif dan pintar.” (Webware, tips dari LouCypher)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: