Poster Caleg-Caleg/Partai Norak, Aneh, Lucu 2009 Hanya di Indonesia

Ini adalah wajah-wajah caleg kita, yang posternya lucu-aneh-ah anda sendiri yang menilai..

Yang ini ada syaratnya (pake tanda *);

ada-syaratnya

Ajak-ajak Ibu Bapak..

ama_bonyok

Bawa-Bawa Beckam

bawa2-beckhamnomor-beckham11

Di larang merokok di tempat umum!! Iklan rokok aja ga boleh melihatkan gambar orang sedang merokok..dilarang-ngerokok

Eksploitasi Anak, khawatir anaknya nanti di culik ya..

eksploitasi_children1

eksploitasi_children


Gothic

gothic

Tidak Ramah Lingkungan

kampanye_tdk_ramah_lingkungan

Lucu Aja..

lucu-aja

Nama Partai Aja Lupa…?

lupa-nama-partaidemokarat

Masih Nyoblos, Ga Update..

masih_coblos-da-update

Metal…euy..

metal-euy

Obama Lala..

mirip_obama

Bawa-bawa Anak..

papa_cynthia_lamusu

papanya-nia-ramadhani

Pembohong, mana no tlp nya?

pembohong-no-tlp-nya-mana

Super Norak..

super_norak

Turunan.. (Turunan siapa tau, ga kenal..)

turunan

Sayang Macan..

sayang_macan

Calon Pembantu..

2lxblg2

Fotografer? atau Calek ya…?

2pov76f
Avatar.. BON… Fans7..

2vuk83l

Security Rakyat

20rk9lf

SMS Saya…

21e6es2

Kuli…

23r8ys8

Yang ini beda sendiri, “Jangan Pilih Saya”

24aybdt
Gak Modal…

357puz8

Kungfu Panda… Apa hubungannya sama Partai?

caleg29bod9

Karikatur Yati Pesek???

izotxl

Yang ini maksudnya apa ya???

n550788000_1426580_4269

Awas pak masuk angin…

okblzd

Si Cepot ikut komentar….

pq7pi



Iklan

48 Balasan ke Poster Caleg-Caleg/Partai Norak, Aneh, Lucu 2009 Hanya di Indonesia

  1. Q-bow berkata:

    gokil….

  2. Linaz berkata:

    Wah OK OK nich gambar partainya dari mana aja dpant tuch ?

    Koq di kota Padang gak ada yang kayak gituan Hehehehehhhhhhhhhh

  3. astry berkata:

    Dari kaskus, blog2.. Justru di luar jakarta itu lebih lucu2 loh.. saya sering lihat di berita di TV tp susah dapet gambarnya..

  4. mountnebo berkata:

    Ibu Astry,
    Makasih ya.
    Saya sudah sebar ke teman2 di kantor.
    Ada yang sampe ketawa terbahak-bahak.
    Caleg kita ini memang lucu2, kalo ga boleh dibilang stupid

  5. astry berkata:

    Yang jadi Superman ada loh, sampai pasang posternya pake kostum superman, sampe anak2 kecil minta foto bareng..

  6. mbambung berkata:

    kalo calon anggota dewan gokil gitu gimana nanti rakyatnya.

  7. zahrin berkata:

    keren..thumbs up from malaysia!

  8. boedy berkata:

    yg gue heran dapet aja ptotonya, dari mana aja

  9. astry berkata:

    Sebenernya masih ada yg lain cuma spase di wordpress nya dah abis .. ūüôā

  10. jadilahyangterbaik berkata:

    wakwakwakwkakwkawka

    wakakwkakwakwkak

    http://www.jadilahyangterbaik.wordpress.com

  11. afkar berkata:

    gokiiiiiiiiiiiiiel men entu’ nang endi kuwi,

  12. sitidjenar berkata:

    jiakakkak….aneh aja

  13. astry berkata:

    Kemarin tgl 05 April 2009 hari terakhir kampanye, pukul 24.00 serempak poster2 parpol dan calek di turunkan, tp klo poster ini boleh dong tetep mejeng, kan bukan kampanye tp hanya dokumentasi..
    Bisa di bilang di buang sayang,,,

    Bapak KPU saya minta izin tetep majang poster ini ya, bukan kampanye ko..hanya sekedar artikel.
    Hehehe,,

  14. Dedek berkata:

    wkwkwkwkwkw……keren…..kreatif…….

  15. deasyana putri berkata:

    koleksi yang keren… lucu-lucu banget.. tapi ironisnya, koq begini bangeth ya… cara partai-partai kita mengenalkan partai dan calegnya… miriss… miriss…

  16. mthbr berkata:

    caleg2 aneh

  17. viruz berkata:

    kEREn

  18. ardy berkata:

    super konyol, masak yang nantinya duduk di pemerintahan kita yaitu orang – orang konyol, hehe …

  19. Wewe Gombel berkata:

    Itu para CALEG gila yang pakai gambar macam-macam..jika terpilih, mau dibawa kemana negeri ini? Kalau Lgislatifnya gila maka sebagai bukti bahwa yang memilih juga tlah gila. Jangan heran jika negeri ini juga akan menuju kegilaan.

  20. iqbal berkata:

    caleg pade gile semuenye…..
    ape lagi kalo kagak kepilih…
    makin gileeee….

  21. arief jatimas berkata:

    keren tuh gambar nya, dasar calo/caleg streeeeezzz

  22. fadlan berkata:

    hebat……….ada2 aja ni orang ideunya
    semoga sukses…..dan jngan lupa janji sama Rakyat,,,,,,,,CAMKAN ITU………

  23. sarnuk berkata:

    kakwakwka…wah,gokil bgt
    spanduk we eadn,soyo caleg e…SEDENG kali yee

  24. putra berkata:

    berani, tapi konyol!!!

  25. ieychaa berkata:

    ithuu bneran iaa???
    bruuakakaakkakkaakk…… >.<

  26. newvaddd berkata:

    gw kira orng” pintar ikutan jd caleg!!!
    whaakakakakakaay. . . .

  27. fahril berkata:

    bused yang telanjang dada n begaya kris jon manteb!

    jiaaahahahaha

  28. neri berkata:

    waduh obama kekerenan thuuu.. susah banget di temuin

  29. Sonia berkata:

    hahahahahahhahahahASU!!!!

    lucu tenand!!!!!!!

    Kontos Wedhul
    Konjah Gatol

  30. tidar berkata:

    wakakakakakak

  31. haha,,gambarnya lucu2,,,,bikin ane ketawa huahahah kwkwkwkwkw

  32. fariz berkata:

    gokil abizzzz deh,,,
    mantafffff

  33. Asep Roro berkata:

    Wah baru liat nih, sip lah mantap pisan & pikaseuriun.

  34. jakar berkata:

    Wahhh..Mantabbbb..
    Gk bisa bilang ap2 lg dh…
    Hya cmn bisa bilang Gokil bangeeetttt…

  35. t-dy berkata:

    kocak cui yg gmbr super norak . . .
    ampe ngakak gw . . .

  36. iman berkata:

    ngak asik masa mau jad pemimpin rakyatmodelnya kayak gini… kok pada gokil abis,, ngak bisa apa yg berwibawah dikit….

  37. ale.. berkata:

    ….edan,negara ky ap ap klo d pimpin org ky gtu…wk.wk.wk.wk….

  38. Master Ein berkata:

    Orang-orang yang suka ama kekuasaan!!!
    Aneh kelakuannya

  39. eza berkata:

    ngra kta mg aneh2, liat aja ada ya mke clana doang caleg-a, tggu aja thun dpan ga pke apa2….
    psti lbih norak…
    sbnar-a gak salah bagi gua, bwt bhan trtawaan,
    peace……..

  40. soeyoeno berkata:

    Hahahahahahhhaaaaa…Sakit perut saya sampean tertawa..Hhahahahahahahahahahaaaaahhh….

  41. Arizain berkata:

    aseli noraxxxxx abizzzzzzzz. Nggilani juga. Duh, orang” kaya gitu kok bisa”nya dibolehin nglamar jd wakil rakyat yah??! Gede iklannya daripada actionnya.

  42. fatur berkata:

    hwahahaha..
    udik buanged ea ternyata..
    wkwk k k

  43. ukan berkata:

    Wuhahahahahahahahahaha………lucu banget apalg baliho yg dr daerah saya,eh ngomong2… yang kreatif siapa ya…., sipengumpul foto atau calegx…

  44. Andry Li berkata:

    hehehe … hahaha … :)) ga nyangka, whahahaha … nice picturing ūüėÄ

  45. ricky bells berkata:

    gokil abizz nie blog

  46. speechless…. insan kreatif ūüėõ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: