Mega dan Prabowo Dihujat, SBY Disanjung

mega-prabowo-sby-dalamJakarta – Jejaring sosial Facebook tidak hanya dijadikan sebagai sarana membangun pertemanan, tetapi juga bisa digunakan sebagai tempat mendukung dan menghujat Capres 2009. Selain kelompok ‘Say No To Megawati’, kini muncul ‘Say No To Prabowo, dan ‘Say Yes To SBY’.

Hujatan dan cercaan dilancarkan kepada Prabowo Subianto. Foto yang dipampangkan pun seolah ingin mengembalikan kesan ‘ngeri’ mantan Pangkostrad yang namanya sering disebut-sebut dalam sejarah hitam tragedi 1998 ini.

Dalam foto tersebut Prabowo mengenakan seragam Kopassus lengkap dengan baret merahnya. Tak hanya itu, foto Soeharto muda juga menjadi latar foto yang dibuat tangan-tangan tak bertanggung jawab itu.

“Prabowo Soeharto Jilid II,” demikian yang tertulis di foto tersebut.

Pada Senin (6/4/2009) pukul 08.45 WIB pendukung ‘Say No To Prabowo’ mencapai 618 anggota. Sedangkan Megawati sudah menembus 61.000 anggota.

Berbeda dengan Prabowo dan Megawati, capres Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) justru mendapat pujian dengan munculnya kelompok ‘Say Yes To SBY’.

“LANJUTKAN…..!!!!!!!!!!!!!!” tulis seorang pendukung.

Lain lagi, entah kesengesem dengan kegantengan capres pujaan hatinya atau gimana, seorang anggota wanita berkomentar “Kalo gue…sampai mimpi2 segala tidur bareng ma beliau….hahahahaha”.

Dalam jam yang sama, anggota ‘Say Yes To SBY’ sudah mencapai 4.058 anggota.

Sumber : DetikPemilu

Satu Balasan ke Mega dan Prabowo Dihujat, SBY Disanjung

  1. sutowo adjie mengatakan:

    klo aku sama prabowo gak sukanya sama gayanya mungkin karena sdh jadi pembawaan ya,klalau di iklan, memang turun ke kampung kampung tapi, bukannya menyatu sama petani, tapi malah jadi seperti Mandor jaman Kolonial sama para budak itu yang saya kurang sreg , coba mas Prabowo, ngono yo ngono tapi ojo ngono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: