Obama Palsu, Diseluruh Dunia

gara gara demam obama melanda seluruh dunia, banyak orang yang narsis atau ngaku2 “mirip obama”, ada yang diakuin temen2nya, ada juga yg gak sadar kalo dia mirip, siapa aja?? mari kita bandingkan satu satu.

300_244711

Obama Asli

katekraftdia seorang wartawan online untuk sebuah situs TV amrik berbahasa Spanyol, gara2 dibilang mirip obama, dia jadi bintang reality show di TV gara2 mirip obama

bentuk kepala dan raut muka sih mirip, tapi muka gak mirip ah

43083846komedian asal Jepang ini mencoba jadi Obama supaya dikirim ke Amerika, trus dia rela buat kulitnya jadi coklat biar dibilang obama.

apanya yang mirip oom???

FRANCE-RACISM-RACIAL PROFILINGdia dipekerjakan oleh Icon, sebuah agensi orang2 ngetop asal amrik. Hebatnya, kiprah Lamar sampe ke negara Perancis karena disewa oleh Black Associations Representative Committee sebagai Barack Obama

gimana ya, mirip gak, dibilang gak mirip fitnah

460brazPolitisi asal Brazil ini sampe niat ngerubah namanya jadi Barrack Obama buat dapetin suara terbanyak dalam pemilihan gubernur di Rio de Janiero

kirain politisi Indonesia aja yang aneh

obamawannabeaneh, produser hip hop asal Kolumbia ini ngasih foto2nya via internet sambil menyatakan diri mirip Barrack Obama

Indonesia Obama Inauguration Global Reaxini baru mirip!! bukannya belain negara sendiri ya , tapi emang paling mirip ya si Ilham anas ini, gw pertama kali liat foto di hai gw kira itu obama beneran

dikembarin.

sumber :
http://kaskus.us/showthread.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: